PENGUKUHAN PENGURUS DAERAH IPHI KABUPATEN SELUMA MASA BAKTI 2021-2026

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyampaikan arahan pada acara Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Seluma masa bakti 2021-2026, di masjid Agung Falihin Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, Rabu (2/2/2022).
Pengurus harian IPHI Kabupaten Seluma masa bakti 2021-2026 yang sudah dipilih melalui musyawarah daerah yang beranggotakan 42 orang ini dikukuhkan oleh Sekretaris pengurus IPHI Provinsi Bengkulu H.M. Nasech M.Ed yaitu Sebagai Ketua Harian H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Waka H. Supardi, M.Pd, Sekretaris H. Yudi Hartono, SP, M.Si dan Bendahara H. Alpajri Tohir serta pengurus lainnya.
Wabup Seluma Drs. Gustianto yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat IPHI Kabupaten Seluma dalam arahannya menyampaikan harapannya agar IPHI Seluma dapat berkontribusi yang besar dalam pembangunan di Kabupaten Seluma.
“IPHI Kabupaten Seluma merupakan wadah berhimpunnya alumni haji di Kabupaten Seluma diharapkan dapat menjaga kualitas kehidupan keagamaan umat Islam dan sejalan dengan visi misi Bupati Seluma periode 2021-2024 yaitu Seluma beragama dan berbudaya,” ujar Wabup.
Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si yang baru saja dikukuhkan sebagai Ketua Harian IPHI dalam laporannya menyampaikan sebagai tindak lanjut setelah dikukuhkannya susunan pengurus IPHI Kabupaten Seluma masa bakti 2021-2026 maka “beberapa waktu ke depan kami akan menyusun rencana kerja sesuai dengan kondisi masyarakat Kabupaten Seluma”.
“Kami mohon dukungan dari Bapak Bupati Seluma sebagai Ketua Dewan Penasehat IPHI dan semua pihak, agar program kerja yang akan kami susun dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” ujar Hadianto. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
 

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts