PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Seluma Tahun 2022, Jum’at (12/8/2022) bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.
Wabup Seluma dalam arahannya menyampaikan bahwa misi Paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia ini. Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan, harus mampu dijiwai.
“Implementasikan dalam perilaku kalian sehari-hari, sehingga mampu memberi energi positif dan contoh serta tauladan bagi generasi muda lainnya,” pesan Wabup.
Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2022.
“Saya berterima kasih kepada seluruh panita dari Disparpora Seluma, Tim pelatih dari Kodim 0425/Seluma, Polres Seluma dan PPI serta Tim kesehatan dari RSUD Tais, jika tidak bahu membahu maka kegiatan ini tidak akan mungkin terlaksana dengan baik,” ungkap Kadis.
Sekretaris Panitia Pelaksana Harlen Afrianto, S.IP. menjelaskan bahwa akan terus mengawal pelaksanaan kegiatan masa diklat paskibraka ini hingga selesai pengibaran dan penurunan bendera.
“Kerja panitia belum selesai, hingga tanggal 17 Agustus 2022 nanti anak-anak Paskibraka tuntas menyelesaikan tugasnya,” tutup Harlen.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati