PENGINPUTAN P3DN PADA APLIKASI SIERA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almidian Saleh, SKM, ME didampingi Plt. Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Seluma Gun Ibrori yang menjabat sebagai Ketua Harian Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN), memimpin kegiatan penginputan P3DN pada aplikasi SIERA, diruang rapat Sekretaris Daerah Kqbupaten Seluma.
SIERA merupakan aplikasi Rekonsiliasi aset Pemerintah berbasis teknologi informasi membuat pelaksanaan pelaporan aset dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja sesuai kaidah Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) untuk pelaporan yang terintegrasi, transparan dan akuntabel.
Kegiatan ini diikuti oleh beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Dinas PUPR, Dinak Kesehatan, Dinas Dikbud serta Inspektorat dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Seluma. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati