Pengajian Rutin ASN Pemerintah Kab. Seluma

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Rusyikin membuka acara Pengajian rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Jum’at pagi (22/03/2019) yang diselenggarakan di Masjid Al – Barokah Kantor Bupati Seluma.

Kegiatan pengajian bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di Masjid Al – Barokah yang berada di Halaman belakang Kantor Bupati Seluma ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Visi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Seluma yang Beriman, Unggul dan Sejahtera, demikian disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Seluma Supardi, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Penyelenggara.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Rusyikin dalam sambutannya menyampaikan antara lain bahwa Pengajian rutin ini harus diramaikan oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma sebagai salah satu sarana untuk menyirami dan mengisi hati kita dengan nilai-nilai agama khususnya Agama Islam sebagai penuntun dalam bekerja sehingga kita terhindar dari perbuatan yang melanggar aturan dan Hukum Allah.

Drs. Rusyikin juga mengharapkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dapat meluangkan waktunya ditengah kesibukan pekerjaan untuk mengikuti dan menghadiri Pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at ini.

Bertindak sebagai penceramah pada pengajian ini Ustad Drs. Lolo Abdur Rahman yang merupakan Imam Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Tais dan Pimpinan Pondok Pesantren Ar- Raudha Tais. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *