PENERTIBAN KABEL LISTRIK DAN KABEL TELEPON DI KOTA TAIS

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, S.KM, ME bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.I.P, MT melakukan koordinasi ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Rayon Tais dan Telkom Tais terkait penertiban kabel-kabel listrik dan telepon yang berada di Kota Tais, Kamis (28/7/2022)
Asisten 1 dan 2 yang diterima oleh Manager ULP PLN Rayon Tais Fitria Velayati yang didampingi staf Evan FO Manurung menyampaikan maksud kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait rencana pembangunan Alun-Alun Tais pada Tahun 2022 ini.
Disampaikan kepada Manager ULP PLN Rayon Tais bahwa tiang-tiang listrik dan kabel-kabel listrik yang berada di lokasi akan dibangunnya Alun-Alun Tais tersebut untuk dapat ditertibkan atau dipindahkan sehingga fungsi dari Alun-Alun Tais sebagai ruang publik terbuka akan semakin maksimal dan tampak indah.
“Selain itu keamanan dan kenyamanan masyarakat semakin terjamin karena tidak ada lagi kabel-kabel listrik milik PLN dan kabel-kabel telepon milik PT. TELKOM serta tiang-tiang yang kondisinya sudah tidak baik berada di Alun-alun Tais”, disampaikan Almedian Saleh.
Manager ULP PLN Rayon Tais Ftria Elvayati menyambut baik atas rencana Bupati Seluma Erwin Octavian, SE yang akan segera membangun Alun-alun Tais sebagai ruang terbuka publik yang akan semakin memperindah Kota Tais.
“Tentunya kami ULP PLN Rayon Tais sangat mendukung program Bupati Seluma mewujudkan SELUMA ALAP dan terkait penertiban tiang dan kabel-kabel listrik di lokasi pembangunan Alun-alun Tais, maka saya akan mengirinkan staf melakukan survey pada hari Jum’at besok (29/7/2022, ” sambut Manager ULP PLN Rayon Tais.
Sedangkan di kantor Telkom Tais diterima oleh Tamrin sebagai petugas penjaga yang berjanji akan meneruskan kepada pimpinan Telkom Cabang Bengkulu.
Mohon Do’a restu Adik Sanak sekalian semoga pembangunan Alun-alun Tais dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat Kabupaten Seluma dapat segera menikmati ruang terbuka publik yang ALAP. (H)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati