PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA MENYERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si didampingi oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma Arben Muktiar, M.Si. beserta Jajarannya mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir di enam Kelurahan/desa yang ada di Kecamatan Seluma Barat, Kamis (02/01/2020).

Banjir yang terjadi pada tanggal 31 Desember 2019 yang lalu merendam enam Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Seluma Barat yaitu Kelurahan Talang Dantuk, Desa Tanjung Agung, Desa Pagar Agung, Desa Talang Tinggi, Desa Lunjuk, Desa Talang Tinggi dan Desa Lubuk Lagan.

Bantuan yang diberikan kepada Lurah dan para Kepala Desa Seluma Barat ini berupa paket sembako, mie instan, susu, pakaian anak sekolah, pakaian dewasa, alat tulis berupa buku, pena dan pensil serta paket alat kebersihan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos pada saat memberi bantuan menyampaikan bahwa bantuan ini dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma yang gunanya untuk meringankan warga yang terkena musibah bencana banjir.

“Diharapkan kepada Lurah dan Kepala Desa dapat menyerahkan bantuan ini dengan adil sesuai dengan kondisi warga yang terkena banjir sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari”, ungkap Irihadi.(EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *