PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA MELAKSANAKAN SAFARI RAMADAN 1443 H/2022 M

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakan Safari Ramadan di beberapa masjid yang tersebar di 14 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, Kamis (7/4/2022).
Hari ini Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten II Almedian Saleh, SKM, ME, Staf Ahli dan Camat Semidang Alas melakukan Safari Ramadan di masjid Al-Falah Desa Pinju Layang, sekaligus memberikan dana bantuan dan paketan untuk masjid ini dan masjid Baiturrohim Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas.
“Dengan datangnya bulan Ramadan ini, marilah kita tingkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintahnya, dengan cara ini kita dapat mewujudkan salah satu program kegiatan prioritas Kabupaten Seluma yaitu Seluma Beragama dan berbudaya,” ujar Wabup.
Sebelumnya pada tanggal 6 April 2022, Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si didampingi Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, juga melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Hikmah, Desa Tanjung Seru, Kecamatan Seluma Selatan dan menyalurkan bantuan berupa 1 paket dan dana Rp.7,5 juta untuk pembangunan masjid.
Pada tanggal 5 April 2022, juga telah dilaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda 2 Desa Padang Peri, tim yang hadir terdiri dari Staf Ahli Hadi Susanto, Asisten III Riduan Sabrin, Kabag Hukum Nur Fadliya dan tim safari Ramadan dari Setda Seluma, menyalurkan paket dan bantuan dana Rp.8 juta untuk Pembangunam Masjid. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

RAKORNAS INVESTASI TAHUN 2022

Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2022 yang dibuka secara resmi oleh Presiden

SEMANGAT MEWUJUDKAN SELUMA ALAP

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengajak Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten, Kepala Dinas PUPR, Kepala