PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PESERTA JAMNAS KE-XI PRAMUKA KWARCAB 0705 SELUMA SAAT APEL DI LOKASI PASAR SEMBAYAT

  Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma РWakil Bupati Seluma Drs. Gustianto bertindak sebagai pembina apel bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu di lokasi Pasar Sembayat, Rabu (21/9/2022).
Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Seluma Erlan Suadi, SP, M.AP diikuti Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si serta para Asisten dan Staf Ahli dengan peserta apel yang terdiri dari Kepala OPD beserta jajarannya yang terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Wakil Bupati dalam arahannya antara lain menyampaikan tentang disiplin kerja pegawai yang dimulai dari para Kepala OPD yang berperan untuk membina pegawainya masing-masing.
Di Kabupaten Seluma sampai saat ini masih dibebankan masalah stunting, “Tidak bosan saya sampaikan agar kita semua untuk ikut mensosialisasikan masalah stunting ini kepada masyarakat”.
Bupati berharap agar para Kepala Desa dan BPD memahami apa yang dimaksud dengan stunting, supaya dapat mensosialisasikan kemasyarakat desa masing-masing.
Setelah pelaksanaan apel dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan kepada
peserta Jambore Nasional ke-XI Pramuka Kwarcab 0705 Seluma, Jamnas ini telah dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 21 Agustus 2022 lalu di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa 3 unit mesin rumput dan 1 unit sinso dari Bank Bengkulu kepada Pemerintah Kabupaten Seluma dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Seluma.
Sudah menjadi rutinitas diakhir pelaksanaan apel pagi, masing-masing perwakilan OPD menyerahkan “Sedekah Rabu” yang dikumpulkan dari peserta apel. Hasil Sedekah Rabu ini selanjutnya diserahkan kepada Baznas Kabupaten Seluma yang akan meneruskan kepada masyarakat yang membutuhkan. (AMS/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati