PELEPASAN KEBERANGKATAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT melepas keberangkatan sebanyak 77 orang jama’ah haji Kabupaten Seluma menuju Asrama Haji Bengkulu, Rabu (8/6/2022) di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.
Asisten I dalam sambutannya antara lain menyampaikan rasa syukur akhirnya Jama’ah Haji Kabupaten Seluma dapat berangkat menuju Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Haji setelah penantian panjang lebih kurang 2 tahun akibat pandemi covid-19.
Asisten 1 juga mengingatkan para jama’ah haji untuk selalu menjaga kesehatan, fokus dengan ibadah dan selalu mengikuti aturan dan bimbingan dari pendamping haji agar ibadah yang dilakukan dapat sebaik-baiknya dan selanjutnya nanti pulang dengan selamat menjadi haji yang mabrur.
“Pemerintah Kabupaten Seluma juga menitip pesan kepada Bapak Ibu Jama’ah Haji untuk menjaga nama baik pribadi dan nama baik Kabupaten Seluma dan memohon maaf apabila dalam pelayanan selama manasik dan pengurusan dokumen-dokumen keberangkatan terdapat kekurangan dan ketidaknyamanan”, lanjut Asisten 1.
Selanjutnya calon jama’ah haji Kabupaten Seluma yang tergabung pada Kloter 6 Padang akan diberangkatkan menuju Madinnah melalui embarkasi Bandara Internasional Minangkabau Padang pada hari kamis tanggal 9 Juni 2022.
Labbaik Allahumma Labbaik
Labaika Laa Syarika Laka Labbaik
Innal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulk
Laa Syarika Lak. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts