PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH melantik kembali Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S. Sos, M. Si., Senin (16/12/2019) siang di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Pelantikan ini telah melalui prosedur sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan oleh Tim Evaluasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma berkoordinasi dengan Gubernur Bengkulu dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma yang dilantik dan diambil sumpahnya ini berdasarkan Keputusan Bupati Seluma Nomor 820-765 Tahun 2019 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH. MH antara lain menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini akan semakin meningkatkan motivasi Sekretaris Daerah sebagai aparatur yang terus meningkatkan gagasan, dedikasi, kreatifitas dan penuh inovasi.

“Atas nama Kepala Daerah Kabupaten Seluma saya mengucapkan selamat kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma untuk perpanjangan masa jabatannya selama 6 bulan kedepan”, ungkap H. Bundra Jaya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah dan istri dari undangan yang hadir terdiri dari Forkopimda Kabupaten Seluma, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua TP-PKK beserta pengurus dan undangan lainnya. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.