PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH KEPALA DESA TERPILIH DI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2019

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 79 Kepala Desa terpilih, Selasa (17/12/2019) bertempat di Gedung Balai Adat Seluma.

Setelah pembacaan Surat Keputusan Bupati Seluma lalu seluruh Kepala Desa melaksanakan pengambilan sumpah oleh Bupati Seluma dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan.

Kemudian dilaksanakan Penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penyerahan Surat Keputusan Bupati Seluma secara simbolis kepada perwakilan Kepala Desa.

Dalam sambutannya Bupati H. Bundra Jaya, SH., MH. antara lain menyatakan bahwa 79 Kepada Desa terpilih dari 85 Desa di 13 Kecamatan yang menggelar Pilkades serentak di Kabupaten Seluma pada tanggal 07 November 2019 yang lalu, 3 diantaranya adalah Kepala Desa perempuan yang berasal dari Kecamatan Air Periukan dan Talo Kecil.

Belum semua Kepala Desa terpilih dilantik hari ini karena masih ada 6 desa yang belum dilantik yaitu Desa Niur, Desa Padang Pelawi, Desa Simpang, Desa Taba, Desa Air Periukan dan Desa Tanah Abang yang rencana pelantikannya setelah habis masa jabatan definitif diperkirakan bulan Maret 2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan saya harap hilangkan semua pengaruh pemilihan Kepala Desa yang sudah kita lewati dan mari bergandeng tangan bersama-sama membangun desa yang kita cinta”, ungkap H. Bundra Jaya.

Turut hadir di acara ini anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Jonaidi, SP., DPD Bengkulu Ahmad Kenedi, Forkopimda Kabupaten Seluma, Wakil Bupati Seluma, Sekda Kabupaten Seluma, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma dan undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan dari undangan yang hadir kepada Kepala Desa Terpilih. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.