PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PENUGASAN SEBAGAI KEPALA SEKOLAH SDN DAN SMPN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Penugasan sebagai Kepala Sekolah SDN dan SMPN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun 2022, Selasa (2/8/2022) di Gedung PGRI Seluma.
Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembanguan Kabupaten Seluma Almedian Saleh, SKM, ME , Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST, Plt Kepala Dinas BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris PGRI Kabupaten Seluma.
Sekda dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para Kepala Sekolah yang baru dilantik dapat mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma.
“Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik dan saya berharap agar dapat mendukung program kegiatan unggulan Bupati dan Wakil Bupati Seluma”, ujar Sekda.
Sekda juga menyampaikan agar pendidikan yang dilaksanakan saat ini harus mampu mempersiapkan anak didik yang tidak saja menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi tetapi juga harus memiliki karakter yang tangguh.
“Saya harap ada peningkatan mutu pendidikan, kuantitas anak usia sekolah yang mengikuti pendidikan, serta percepatan kinerja capaian pendidikan dan segera lakukan konsolidasi”, ujar sekda.
“Saya minta kepada kepala sekolah yang sudah dilantik untuk kembali mengaktifkan ekstrakurikuler Pramuka di sekolahnya masing-masing”, lanjut sekda. (AMS)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati