PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI KEPALA PUSKESMAS, KEPALA SEKOLAH, FUNGSIONAL GURU PERTAMA DAN FUNGSIONAL KESEHATAN

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji 48
Kepala SD, 11 Kepala SMP, 15
Fungsional Guru, 8 Fungsional Puskesmas dan 5 Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (30/8/2022) di PGRI Seluma.
Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan hendaknya momentum ini menjadi suntikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik di dunia pendidikan dan dunia kesehatan.
“Saya harap setelah pelantikan ini, selanjutnya akan ada peningkatan mutu pendidikan dan mutu kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Seluma”, ujar Wabup.
Wakil Bupati juga menyampaikan agar bekerjalah dengan baik, profesional, ikhlas dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas serta bertanggungjawab secara profesional baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya bidang pendidikan dan bidang kesehatan.
“Tunaikan tugas sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja, peliharalah kebersamaan dan Sinergi dalam pelaksanaan tugas”, lanjut Gustianto. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts