PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional sebanyak 182 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (31/5/2022) di Balai Adat Seluma.
Sekda didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST serta Plt. Inspektur Kabupaten Seluma Ir. Titik Sumila.
Sekda dalam sambutannya menyampaikan dasar dari kegiatan ini antara lain Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tatacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrsi ke dalam Jabatan Fungsional.
“Bekerjalah dengan baik, profesional, ikhlas dan sepenuh hati, masyarakat sangat membutuhkan tenaga, pemikiran dan ilmu kalian untuk membangun Kabupaten Seluma ini,” ujar Sekda. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts