PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 182 orang yang terdiri dari Jabatan fungsional sebanyak 50 orang, Jabatan Eselon III sebanyak 36 orang dan Jabatan Eselon IV sebanyak 96 orang di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Senin (20/12/2019) bertempat di Gedung Balai Adat Seluma.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH. MH. antara lain menyampaikan bahwa pelantikan Pejabat Administrasi pada hari ini adalah sebagai bagian dari upaya penyegaran melalui rotasi dan promosi jabatan, dalam rangka penataan dan pemenuhan kekosongan jabatan yang ada di beberapa OPD.

“Penunjukan saudara-saudara dalam menduduki jabatan ini ditentukan berdasarkan kemampuan, integritas, kompetensi dan telah melalui pertimbangan Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil yang dituangkan dalam berita acara nomor 800/18/TPK-PNS/XI/2019 tanggal 13 November 2019”, ujar H. Bundra Jaya.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, selain Pejabat Administrasi juga Pejabat Fungsional sebanyak 50 orang yang terdiri dari guru 45 orang, P2UPD 2 orang, Polisi Pamong Praja 2 orang dan 1 orang Auditor.

Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Seluma dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan dari perwakilan pejabat yang dilantik.

Terlihat hadir di acara ini Forkopimda Kabupaten Seluma, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma dan undangan lainnya (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.