PELANTIKAN BPD TERPILIH DAN PENGGANTI ANTAR WAKTU BPD

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melantik dan mengambil sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih dan pengganti antar waktu BPD, Senin (15/8/2022) di Aula BKD Seluma.
Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Kepala Dinas PMD dan beberapa Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan “Saya minta kepada anggota BPD yang baru agar cepat beradaptasi/memahami tugas yang di emban, berkoordinasi dengan camat dan instansi terkait untuk memahami peraturan perundang-undangan yang berlaku”.
“BPD dapat membantu Kepala Desa dalam menciptakan peluang dan potensi yang dapat dikembangkan”, ujar Bupati Seluma.
“Kepala Desa selaku Kepala Pemerintahan hendaknya bersinergi, komunikatif dengan BPD yang merupakan Badan Permusyawaratan di tingkat desa”, lanjut Bupati. (AMS)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati