PELANTIKAN 37 KEPALA DESA HASIL PILKADES SERENTAK TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan mengambil sumpah sebanyak 37 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 22 Juni 2022 yang lalu, Senin (1/8/2022) di Balai Adat Serasan Seijoan Seluma.
Didampingi Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, serta dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, para Asisten dan Staf Ahli serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan agar Kepala Desa ikut mensukseskan Visi Misi Kabupaten Seluma yaitu mewujudkan Seluma ALAP.
“Saya harap para Kepala Desa yang dilantik pada hati ini dapat merangkul seluruh masyarakat serta mampu menciptakan peluang serta potensi yang dapat dikembangkan termasuk promosi produk unggulan desanya”, ujar Bupati.
“Kepala Desa selaku Kepala Pemerintahan harua dapat Bersinergi dan Komunikatif dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)”, lanjut Bupati.
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Kepala Desa yang selama ini melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik terutama melaksnakan pilkades dengan aman.
“Kepada Kepala Desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya saya mengucapakan selamat menjalankan tugas dengan cerdas, santun, rajin, ikhlas, terbuka dan luar biasa”. (EM/AMS)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts