PELANTIKAN 30 ANGGOTA ICMI KABUPATEN SELUMA MASA BAKTI 2022 – 2027

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menandatangani Berita Acara Pelantikan Anggota Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah Seluma (ICMI-Orda Seluma) Masa Bakti 2022-2027, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Rabu (6/7/2022).
Kegiatan yang bertema “Peran Strategi Cendikiawan Muslim dalam Mewujudkan Seluma Maju”, dihadiri para Asisten, dan Staf Ahli, Pengurus ICMI Orwil Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Seluma, OKP, dan Ormas yang ada di Kabupatem Seluma.
Sebanyak 30 orang anggota ICMI Kabupaten Seluma masa bakti 2022-2027 dilantik langsung oleh Ketua ICMI Orwil Bengkulu Dr. Retno Agustina Ekaputri, SE, M.Sc.
Ketua ICMI Orwil Bengkulu Retno Agustina Ekaputri dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa ICMI adalah organisasi menghimpun Keagamaan, budaya, dan sosial dan akan selalu bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Seluma.
“Saya berharap kepada Pengurus ICMI Seluma yang baru di lantik agar selalu mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Seluma”, ujarnya.
Sekda Seluma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua ICMI Bengkulu yang telah hadir dalam rangka Pelantikan ICMI Kabupaten Seluma.
“Kami dari Pemerintah Kabupaten Seluma berharap kepada ICMI Kabupaten Seluma untuk bekerja sama dalam mendukung pembangunan mewujudkan Seluma ALAP”, ujar Sekda.
(RA/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts