PAWAI TA’ARUF MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1441 H DI KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka “Menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M”, titik kumpul di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma, Kamis (5/9/2019) pagi.

Pawai dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S. Sos, M. Si yang didampingi Kapolres Kabupaten Seluma dan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma ini diikuti peserta pawai dari seluruh Jajaran Kemenag di Lingkungan Kabupaten Seluma, Seluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Seluma, KUA se-Kabupaten Seluma, Majelis Taklim se-Kabupaten Seluma, Tokoh Agama serta guru dan siswa tingkat PAUD, MI, MTs dan MAN serta santri yang ada di Kabupaten Seluma.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM dalam sambutannya antara lain mengatakan berharap dengan tahun baru Islam semoga menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat dan sesuai dengan tema kegiatan kita hari ini “Mari Berhijrah Menuju Pribadi yang Bertaqwa dan Berakhlakul Karimah”.

“Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin khususnya dalam menegakkan syiar Islam di kabupaten Seluma”, lanjut Drs. H. Herman Yatim, MM.

Pawai ta’aruf mengambil titik start di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma lalu mengelilingi kota Seluma dan selanjutnya finish kembali ke Masjid Agung Baitul Falihin Seluma lagi.
(EM).

Media Center Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma
Foto-foto : Humas dan Protokol Kabupaten Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.