PASTIKAN PEMBANGUNAN ALUN-ALUN TANPA KENDALA PEMKAB SELUMA KOORDINASI KE TELKOM

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembanguan Almedian Saleh, SKM, ME, melakukan Koordinasi ke Telkom Cabang Tais. Jum’at (6/8/2022).
Koordinasi ini untuk memastikan Kabel-kabel Milik Telkom tidak menggangu jalannya pembangunan disekitar Alun-Alun Tais.
“Kemarin itu sudah kita cek lapangan dan Alhamdulillah pihak Telkom bersedia memindahkan kabel yang ada di sekitar lokasi Alun-Alun ini,” ungkap Almedian.
Sementara itu Set Manajer Maintenance Telkom Wilayah Bengkulu Ahmad Apriadi mengatakan pihaknya siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Seluma untuk mewujudkan Seluma ALAP.
“Sebelumnya kita juga sudah melakukan pengecekan, memang ada beberapa kabel yang menggangu rencana pembangunan Alun-alun ini, jadi kita pastikan kabel milik telkom baik yang di depan maupun sekitar Alun-alun akan kita rapikan, karena kita mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Seluma,” ujar Ahmad
Dirinya memastikan sebelum dimulainya pekerjaan Pembangunan Alun-alun kota Tais Seluruh Kabel milik Telkom sudah dirapikan.
“Kita sudah lakukan pengecekan dan segera kita laporkan, dan insallah di bulan Agustus ini kabel yang ada disekitar Alun-alun sudah kita rapikan,” tegas Ahmad. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts