MUSDA PERTI, PERWATI DAN IPTI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Tarbiyah Islamiah (PERTI), Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiah (PERWATI) dan Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiah (IPTI) Kabupaten Seluma tahun 2022, Kamis (14/7/2022) di Gedung Serasan Seijoan Seluma.
Hadir juga dalam Pembukaan Musda ini yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.I.P, MT, Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Camat Seluma dan Seluma Timur serta Perwakilan Organisasi Keagamaan di Kabupaten Seluma.
Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan dalam musda ini dapat berjalan lancar, aman tertib dan sukses hingga terpilih kepengurusan yang definitif, siap menjalankan amanah organisasi dan merangkul semua lapisan khususnya organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Seluma.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma mengharapkan agar semua yang hadir dapat mengikuti musda ini secara hikmat dan mengedepankan asas kekeluargaan”, ujar Sekda.
Sekda juga menyampaikan agar menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antar organisasi, agar dapat bersama-sama dengan pemerintah mencapai Seluma ALAP serta mewujudkan Seluma beragama dan berbudaya.
Ketua PERTI Kabupaten Seluma Ustad H. Hamdan Hasan dalam laporannya antara lain menyampaikan “Program kedepan, kami akan merencanakan pembentukan kelompok pengajian tingkat kelurahan dan desa sebagai tempat pembelajaran seperti imam, khatib dan lainnya”.
Ketua PERTI Provinsi Bengkulu Abuya Dr. Murkilim Tuangku Hanif, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan “Semoga PERTI di Kabupaten Seluma dapat berkembang kembali seperti dahulu, dan dapat membantu Program Kegiatan Pemerintah Kabupaten Seluma”.
(AMS/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts