MENYAMBUT UPACARA HUT RI KE-77, DISPARPORA SELUMA GELAR RAPAT PANITIA KESIAPAN PASUKAN PASKIBRAKA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Demi menyukseskan agenda besar Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Disparpora Seluma melakukan rapat panitia terkait kesiapan teknis pasukan pengibar bendera (Paskibraka) di Kantor Disparpora Seluma Jln Merdeka Pasar Tais, Seluma.
Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas H. Syaiful Anwar SPd MPd. Dalam arahannya beliau mengingatkan pentingnya kerjasama tim di kepanitiaan, dengan tidak melupakan tugas utama di kantor.
Ditambahkan oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Hasbi Sadiki SE MSi, bahwa 10 hari menjelang hari H pengibaran bendera pada 17 Agustus 2022 mendatang, pasukan Paskibraka sudah menjalani karantina. Kabid dalam panitia ini bertindak sebagai koordinator kegiatan.
“Dalam persiapan ini kita bukan hanya memfasilitasi kebutuhan anak-anak Pasibraka, namun juga mendampingi pelatih yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan PPI. Maka dari itu kita harus mempersiapkan tim ini dengan baik selama masa karantina,” terang Kadis.
Selanjutnya secara teknis, pembagian tugas tim pantia disampaikan oleh Pejabat Fungsional Harlen Afrianto SIP, yang bertindak selaku sekretaris panitia kegiatan. “Dalam 10 hari mendekati hari H itu kami membagi tugas panitia,” tutup Harlen.
Turut hadir dalam rapat panitia ini diantaranya Kabid Pariwisata Iwan Stiawan SE, para Kasubag, beberapa Pejabat Fungsional, PNS dan pegawai honorer Disparpora Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati