MENYAMBUT HUT KE-77 RI, BUPATI SELUMA DUKUNG GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memimpin Apel Bersama dan membagikan bendera merah putih kepada Camat dan lurah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Rabu (3/8/2022) bertempat di lokasi Pasar Sembayat.
Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Seluma Rijono.
Diikuti oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.SI serta para Asisten dan Staf Ahli. Peserta apel terdiri dari Kepala OPD beserta jajarannya.
Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa pembagian bendera ini dalam rangka mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang dicanangkan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri bersama pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota melalui Badan Kesbangpol provinsi dan kabupaten/kota.
“Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 RI”, ujar Bupati.
Bupati juga mengingatkan agar seluruh OPD, kecamatan dan kelurahan/desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan agar terwujudnya Seluma ALAP.
Setelah pelaksanaan apel, Bupati beserta para pejabat yang hadir membagikan bendera merah putih kepada seluruh pedagang di Pasar Sembayat ini. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati