MEMERIAHKAN HUT RI KE-71 IGTKI GELAR LOMBA KREATIVITAS MEWARNAI TINGKAT PAUD SAM DAN SA

MEMERIAHKAN HUT RI KE-71 IGTKI GELAR LOMBA KREATIVITAS MEWARNAI TINGKAT PAUD SAM DAN SA
SAM, Media Center Kabupaten Seluma – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Seluma Berkerjasama dengan Radar Seluma mengelar Lomba Kreativitas Mewarnai Tingkat Paud se-Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) dan Kecamatan Semidang Alas (SA), Rabu (31/08/2022)
Kegiatan lomba ini salah satu bentuk memeriahkan Hari Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 71.
“Lomba ini diikuti oleh Paud se-Kecamatan Semidang Alas Maras dan Semidang Alas, kalau temanya kegiatan ini adalah memeriahkan HUT RI Ke-71,” kata Ketua Bunda Paud Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian.
Herawati Berharap melalui kegiatan lomba tersebut dapat mengasah keterampilan anak-anak dalam mengambar atau mewarnai.
“Harapan kita selain ini sebagai bentuk hiburan sambil belajar bagi anak-anak, tentu melalui ini kita juga mengasah keterampilan anak di bidang kreativitas, karena setiap anak mempunyai keterampilan yang berbeda, dengan kegiatan lomba ini kita bisa mengetahui anak-anak yang berbakat di bidang seni,” Jelasnya.
Sementara itu diungkapkan Camat SAM Jaswan Edi S.sos kegiatan tersebut selain berkat kekompakan Bunda Paud se-Kecamatan SAM dan SA juga berkat kerjasama dengan Radar Seluma.
” Kegiatan ini dilaksanakan Bunda Paud dua Kecamatan yang berkerjasama dengan Radar Seluma,” singkatnya.
Selain itu Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan SAM ini dihadiri Perwakilan dari Radar Seluma Julian Irawan, perwakilan dari PT Bengkulu Sawit Lestari (BSL) Khairil Ansar serta seluruh Bunda Paud dan Anak-anak Paud di Kecamatan SAM dan SA
kegiatan di selenggarakan kan di Gedung serba guna kecamatan SAM. (TM)
Media Center Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.
Sumber: Kecamatan SAM

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati