MEMBUAT DIMSUM DARI BAHAN IKAN OLEH DHARMA WANITA DINAS PERIKANAN

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma Ny. Hj. Purnawanti Hadianto memberikan arahan pada kegiatan rutin DWP, kali ini yang bertugas adalah Dinas Perikanan Kabupaten Seluma, Selasa (22/11/2022) di Aula BKD Seluma.
Ketua DWP Dinas Perikanan Ny. Eka Ali Sadikin dalam laporannya menyampaikan, “Kegiatan DWP hari ini, kami yang bertugas akan memberikan informasi, tips dan trik cara membuat dinsum dari olahan ikan yang sangat mudah kita dapatkan disekitar kita dan pastinya sangat murah”.
Ketua DWP Purnawati dalam arahannya menyampaikan harapan agar para istri ASN Kabupaten Seluma untuk aktif mengikuti kegiatan rutin bulanan ini sebagai wujud mendukung suami dalam pekerjaannya.
“Dharma Wanita OPD atau kecamatan yang bertugas dikegiatan rutin setiap bulan ini, hendaknya membuat suatu kegiatan atau memberi informasi yang bermanfaat seperti yang bertugas hari ini”, ujarnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan praktek memasak dinsum yang dipandu oleh 2 orang penyuluh dari Dinas Perikanan yaitu Syaipul dan Mini. (NL)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts