MANASIK DAN PELEPASAN JAMA’AH CALON HAJI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si melepas Jama’ah Calon Haji Kabupaten Seluma Tahun 2022, Kamis (2/5/2022) di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.
Sekda dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun ini sebanyak 77 orang masyarakat Seluma yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.
“Keberangkatan Bapak/ibu menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah memiliki makna yang sangat penting bagi Kabupaten Seluma, antara lain sebagai perwujudan kesadaran beragama dan merupakan gambaran peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Sekda.
Sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah Kabupaten Seluma terhadap jama”ah calon haji tahun 2022, maka pemerintah melakukan kegiatan :
1. Manasik Haji yang dilakukan pada tanggal 2 Juni 2022 di masjid Agung Baitul Falihin Seluma.
2. Mengumpulkan dan mengantarkan koper jama’ah calon haji ke Asrama Haji Bengkulu.
3. Mengantarkan jama’ah calon haji dari Kabupaten Seluma ke Asrama Haji Bengkulu, dan menjemput kepulangan dari Asrama Haji Bengkulu ke Kabupaten Seluma.
4. Menjemput jama’ah haji dari Embarkasi Antara Bengkulu ke Masjid Agung Baitul Falihin.
“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Seluma dapat bermanfaat bagi kesuksesan pelaksanaan haji tahun 2022 di Kabupaten Seluma. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts