MAIL.SELUMAKAB.GO.ID

Tentang mail.selumakab.go.id

mail.selumakab.go.id merupakan layanan surat elektronik untuk Pegawai Negeri Sipil dalam lingkup kabupaten  Seluma sesuai dengan Surat Edaran Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 06 Tahun 2013. layanan ini dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Seluma

Syarat dan Ketentuan

Layanan mail.selumakab.go.id

Layanan mail selumakab.go.id adalah layanan surat elektronik (e-mail) yang tidak berbayar. Layanan ini dikelola Dinas Kominfo Kabupaten Seluma bagi seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Seluma.

Pendaftaran Akun

  1. Pendaftaran dilakukan secara kolektif oleh masing-masing OPD (organisasi Perangkat Daerah);
  2. Surat pengantar ditanda tangani oleh Kepala/Pimpinan Instansi Pemohon;
  3. Melampirkan Data Pemohon (Nama, NIP,Email Pribadi, Jabatan, No HP);
  4. Surat Permohonan dapat dikirim kan langsung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Seluma atau melalui Email/Surel ke diskominfo@selumakab.go.id
  5. Memberikan No Kontak Penanggung Jawab Instansi;
  6. User dan Password Akan dikirimkan ke Penanggung Jawab Instansi.

Perubahan Password

Untuk menjaga kerahasiaan akun anda wajib mengganti password default yang diberikan dengan ketentuan sebagai berikut: 

  1. Minimal berisi delapan (8) Karakter.
  2. Harus terdapat karakter Simbol, Angka, Huruf Besar (uppercase) dan Huruf Kecil (lowercase)

Panduan Mengganti Password sebagai berikut:

  1. Login ke mail.selumakab.go.id menggunakan User dan Password yang di berikaan.
  2. Masuk Kemenu  Setting>Password> Masukan Password baru untuk akun anda
  3. Tekan Tombol Save

Anda telah melakukan pergantian password  untuk masuk kembali ke akun anda menggunakan user dan password yang telah anda Rubah.

Bantuan

Hubungi Kami
andika: 08117372233
Nella: 082281300215