LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTOR PUSKESMAS TALANG TINGGI KECAMATAN SELUMA BARAT

Talang Tinggi, Media Center Kabupaten Seluma – Camat Seluma Barat Poniman, SE membuka acara Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Talang Tinggi, Rabu (6/7/2022) di Aula Kantor Camat Seluma Barat.
Dihadiri oleh Kepala Puskesmas, Babinsa, dengan peserta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Seluma Barat, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK se-kecamatan Seluma Barat.
Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.
Camat Seluma Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberi informasi kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit DBD, karena sudah ada beberapa warga di Kabupaten Seluma yang terkena DBD.
“Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua, dan kerja keras dari Puskesmas Talang Tinggi akhirnya
pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Seluma Barat dikategorikan berhasil dengan baik”, ujar Camat Seluma Barat.
Poniman juga menyampaikan agar mendukung program pemerintah dalam bidang penurunan stunting di Kabupaten Seluma, khususnya di Kecamatan Seluma Barat ini.
“Marilah kita dukung visi misi Bupati Seluma dengan mendukung salah satu program kegiatan prioritasnya yaitu Seluma melayani”, lanjut Poniman. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts