LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT SERAWAI GELAR SENAM SEHAT BERTABUR DOORPRIZE

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto, S.Sos, MM mengikuti Senam Sehat Bersama yang dilaksanakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Serawai Kabupaten Seluma di Taman Wisata Kota Tais, Kamis (25/8/2022).
Kegiatan Senam Sehat Bersama ini juga diikuti oleh Dinas Kesehatan, Kepala Disperindagkop Seluma, Ketua Umum HIPMI Seluma, Bank Bengkulu, Ketua GOW Seluma, KNPI Seluma, Ketua JMSI Seluma, Perwakilan Sekolah dan para undangan lainnya.
Ketua LSM Serawai Kabupaten Seluma Edi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI dan juga merupakan gerakan masyarakat sehat menuju Seluma Alap.
“Kami berharap agar LSM memiliki citra positif di masyarakat dan kami mengajak pemerintah dan pemangku kepentingan agar tidak takut dengan LSM, serta kami siap mendukung jika kinerja tersebut baik”, ujar Edi Santoso.
Ketua JMSI Seluma Yedi Kustanto menyatakan “Kegiatan ini sangat menarik dan dapat dilakukan oleh LSM lainnya guna mendukung program pemerintah Kabupaten Seluma”.
Kegiatan senam sehat yang diikuti oleh ratusan peserta ini menyediakan banyak hadiah dan doorprize serta mendatangkan instruktur yang handal. (NL/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati