LAUNCHING VAKSINASI KE-3 COVID-19 (BOOSTER) DI KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Launching Vaksinasi ke-3 COVID-19 (Booster) untuk Usia 18 Tahun ke atas di Kabupaten Seluma Tahun 2022, Selasa (25/1/2022) bertempat di Taman Kota Simpang Enam Seluma.
Kepala Dinas Kesehatan Rudi Syawaludin, S.Sos dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ke-3 Booster COVID-19 ini dimulai dari seluruh ASN, dan tenaga PTT, kemudian dilanjutkan ke masyarakat dengan target sasaran hari ini sebanyak 5.000 orang.
“Vaksinasi booster ini diberikan kepada masyarakat yang berusia di atas 18 tahun dan dilaksanakan 6 bulan setelah melakukan vaksinasi ke-2. Dilaksanakan diseluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Seluma,” ujar Rudi Syawaludin.
Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu kegiatan prioritas Kementerian Kesehatan untuk menurunkan angka kematian dengan mencegah dan memutus rantai penularan COVID-19.
“Di Kabupaten Seluma dengan target sasaran vaksinasi COVID-19 sebanyak 161.828 orang dengan sasaran yang harus di booster sebanyak 57.454 orang”, ujar Wabup
Vaksinator yang bertugas hari ini yaitu RSUD Tais, Urkes Polres Seluma, dan beberapa Puskesmas yaitu Puskesmas Kota Tais, Seluma timur, Rimbo Kedui dan Talang Tinggi.
Dihadiri Dandim 0425/Seluma, Kapolres Seluma, Kejari Seluma, Kepala BPJS Seluma, para Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
   

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts