KOORDINASI UUP PROVINSI BENGKULU TERKAIT RENCANA PENCANANGAN KABUPATEN SELUMA BEBAS PUNGLI

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Ovtavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menerima kunjungan Kepala Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) Kombespol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., MM yang juga merupakan Inspektorat Pengawasan Daerah (IRWASDA) Polda Bengkulu, Selasa (14/6/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.
Dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, serta para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Ketua Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah menyampaikan bahwa kunjungannya ini dalam rangka Koordinasi UPP Provinsi Bengkulu terkait rencana pencanangan bebas pungli di Kabupaten Seluma.
“Pencegahan Saber Pungli ini sangat perlu kita dalami, kedepan kami dari Satgas Saber Pungli Bengkulu akan melakukan pengawasan terfokus kedana desa,” ujarnya.
Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini yang merupakan koordinasi pencanangan pungli antara Pemkab Seluma dengan Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu.
“Kami mendukung penuh atas pencegahan dan pengawasan pungli di kabupaten seluma,” ujar Bupati. (RA/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts