KETUA PKK KABUPATEN SELUMA MENGIKUTI PERINGATAN HKG-PKK KE-50 TAHUN 2022 DI PROVINSI BENGKULU

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Ketua TP PKK Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian beserta pengurus mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 di Hotel Nala Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (2/6/2022).
Acara ini dibuka oleh Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri. Dalam sambutannya menyampaikan “HUT ke-50 PKK tahun 2022 ini dapat menjadi garda terdepan dalam mendukung dan ikut menyukseskan berbagai program pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Bengkulu”.
Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin menyampaikan tahun emas bagi PKK mengusung tema “Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Pada Bangsa dan Berbakti Kepada Sesama”.
“TP PKK akan terus berupaya mengabdi dan membantu mensejahterakan serta memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu,” ujar Derta Wahyulin.
Adapun rangkaian HKG yang ke-50 tahun ini dimulai dari Upacara Pembukaan HUT HKG, lomba – lomba, pameran P2K, pemberian Reward Adhi Bhakti Pratama Kader 10 tahun dan pembagian kartu BPJS serta Jambore Kader PKK se-Provinsi Bengkulu yang akan berlangsung hingga hari Sabtu lusa.
Ketua TP PKK Kabupaten Seluma mengatakan bahwa pada kegiatan ini menampilkan pameran produk UP2K yang mengambil tema “Meningkatkan Ekonomi Keluarga untuk Mendukun Kemandirian Ekonomi Menuju Seluma ALAP”.(EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts