KEMENPORA BUKA PELUANG BANTU SARPRAS OLAHRAGA DI KABUPATEN SELUMA

Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Kedeputian Peningkatan Prestasi Olahraga, membuka peluang bantuan sarana prasarana (sarpras) olahraga untuk Kabupaten Seluma.
Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten Deputi (Asdep) Prestasi dan Pelatihan Zainal saat menerima kunjungan Bupati Seluma Erwin Octavian beserta rombongan. Zainal juga didampingi beberapa pejabat lain di kedeputian terkait.
Dalam kunjungan ini Bupati Seluma menyampaikan permohonan bantuan di sektor keolahragaan yang bisa dibawa ke Kabupaten Seluma. “Kami di daerah ini perlu dukungan dan perhatian bidang olahraga dari Kemenpora, dalam hal peningkatan kualitas sarpras dan prestasi atlet,” tutur Bupati.
Kepala Disparpora Seluma H. Syaiful Anwar menambahkan bahwa Disparpora telah membawa proposal permohonan bantuan. “Sesuai petunjuk dan arahan yang kami terima, proposal yang kami buat ini sudah sesuai dengan hasil komunikasi sebelum datang kesini, sudah mengikuti SOP serta regulasi teknis Kemenpora,” ucap Kadis.
Dalam pertemuan ini juga dibahas peluang-peluang bantuan lainnya, diantaranya even olahraga, training for trainer, dan lainnya. Disampaikan juga, bahwa Kabupaten Seluma merupakan salahsatu dari 40 Kab/Kota se Indonesia yang menerima DAK pembangunan GOR di tahun 2019 lalu.
“Ada 514 Kabupaten Kota di Indonesia, daerah yang mendapatkan DAK pembangunan GOR hanya 40, dan Seluma salahsatunya. Agar GOR tersebut terus dijaga dan dirawat dengan baik”, tutur Zainal.
Rombongan Bupati sendiri didampingi Disparpora Seluma, diantaranya Kadis Parpora H. Syaiful Anwar, Kabid Pariwisata Iwan Stiawan, Kabid Pemuda dan Olahraga Hasbi Sadiki, Kasubag Keuangan dan Perencanaan Juradi Azan, beserta staf.
Hadir juga Kabag Humas Andre, Ketua Komisi 1 Samsul Aswajar, dan Anggota Komisi 1 H. Asran. Pertemuan ini ditutup dengan serah terima dokumen dan foto bersama.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati