KADIS PARPORA SELUMA MELEPAS 6 PUTRA/PUTRI KABUPATEN SELUMA KE DIKLAT PASKIBRAKA PROVINSI BENGKULU

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadis Parpora) Seluma resmi melepas 6 putra/putri perwakilan dari Kabupaten Seluma untuk mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu, pada hari Rabu, 03 Agustus 2022.
Bertempat di Kantor Disparpora Seluma Jln Merdeka Tais, acara berlangsung sederhana namun khidmat. Dalam sambutannya, Kadis berpesan kepada 6 putra putri ini agar terus berlatih semaksimal mungkin.
“Kepada anak-anak yang akan mengikuti Diklat Paskibraka Provinsi Bengkulu terus menjaga kondisi kesehatan, memastikan barang-barang sudah lengkap, dan terpenting berikan yang

terbaik

demi mengharumkan nama Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu,” harap Kadis.

Dalam kesempatan acara pelepasan ini, 6 putra putri turut didampingi para orangtua atau keluarga masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama panitia pelaksana dari Disparpora Seluma dan orangtua atau keluarga.
Setelah prosesi pelepasan berlangsung, 6 putra putri Paskibraka tersebut diantar langsung oleh Kabid Pemuda Olahraga Hasbi Sadiki, SE, M.Si, Pejabat Fungsional Harlen Afrianto, S.IP dan staf Erwin, S.IP.
Sesuai surat dari Dinas Pemudaa dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Diklat Anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu sendiri dipusatkan di Hotel Raffles City Jln Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Berlangsung sejak tanggal 03 sampai 18 Agustus 2022.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 6 enam putra putri Seluma yang lolos dan mengikuti diklat Paskibraka Provinsi Bengkulu yakni sebagai berikut;
PUTRI:
1. Nada Fadillah Hanifa Putri (SMAN 1 Seluma)
2. Indah Hartenti (SMAN 7 Seluma)
3. Rosi Filda Karini (SMAN 8 Seluma)
PUTRA:
1. Wirandha Agusta Sanjaya (SMKN 3 Seluma)
2. Muhammad Zhuliyansyah (SMKN 3 Seluma)
3. Muhammad Kadafi Harahap (SMAN 1 Seluma).

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati