KABUPATEN SELUMA SIAP MENUJU KABUPATEN LAYAK ANAK

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H, M.H berdialog dengan Tim Verifikasi lapangan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Republik Indonesia bertempat di Ruang Rapat Bupati Seluma, Selasa (28/5/2019) siang.

Dialog bersama Tim Verifikasi Lapangan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia DR. Hamid Patilima dan DR. Marwan Syaukani, dihadiri juga Kapolres Seluma atau yang mewakili, Verifikasi Dinas P3APPKB Provinsi Bengkulu, Para Staf Ahli Pemda Kabupaten Seluma, Asisten, Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, merupakan rangkaian Verifikasi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Republik Indonesia untuk Menuju Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan ini Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H, M.H menyampaikan : “Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Seluma, saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Independen Verifikasi Lapangan Evaluasi Kabupaten Layak Anak. Semoga kehadiran bapak/ibu sekalian akan berimplikasi positif bagi kemajuan Kabupaten Seluma dan diharapkan saran-sarannya apabila ada yang harus dibenahi”.

Kabupaten Seluma merupakan 1 dari 3 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu yang diverifikasi untuk ditetapkan sebagai Kabupaten Layak Anak dan akan mengikuti seleksi ke tingkat berikutnya yaitu Verifikasi Final.

Semoga dengan adanya dukungan dari masyarakat, seluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Seluma dan seluruh Stakeholder terkait, sehingga Kabupaten Seluma dapat ditetapkan sebagai Kabupaten Layak Anak Terbaik di tingkat Nasional.(EM/HS).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *