JAWABAN BUPATI SELUMA TERHADAP PANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI DPRD ATAS RANCANGAN PERATURAN DAERAH

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memberikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seluma atas Rancangan Peraturan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Seluma TA 2021, Senin (20/6/2022) di Gedung Rapat Paripurna DPRD Seluma.
Rapat Paripurna ini dipimpin oleh KETUA DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, S.Sos didampingi Wakil Ketua II Ulil Umidi, M. Si dan diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma.
Dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, para Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Bupati menyampaikan terimakasih terhadap fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seluma yang telah memberikan tanggapan, saran dan pertanyaan atas Nota pengantar rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Seluma TA 2021.
“Tanggapan dan saran yang diberikan merupakan indikator bahwa DPRD memberikan perhatian atas pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Seluma,” ujar Bupati.
Bupati juga mengatakan bahwa hal ini juga menjadi penyemangat Pemerintah Kabupaten Seluma untuk selalu meningkatkan kinerja pada tahun-tahun medatang. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts