HARI ULANG TAHUN KE-5 PERKUMPULAN KELUARGA SERAWAI SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almedian Saleh, S.KM, ME menghadiri acara peringatan HUT Ke-5 Perkumpulan Keluarga Serawai Seluma (PKSS), Minggu (28/8/2022) di Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.
Hadir juga dalam acara HUT ke 5 PKSS yang diisi dengan Pagelaran Seni dan Budaya Serawai ini Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, SE, M.Si, perwakilan Kapolres Seluma, Ketua TP PKK Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian, Perwakilan GOW Kabupaten Seluma, Perwakilan Dharma Wanita, Perwakilan OPD, Camat Seluma, Tokoh Masyakat, Pengurus BMA Kabupaten Selum, Perwakilan Organisasi Pemuda serta undangan lainnya.
Ketua Umum PKSS Wedi Lufty, S.KM dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKSS didirikan 5 tahun lalu oleh orang-orang dengan Visi yang sama yaitu untuk melestarikan serta mengembangkan seni, adat dan budaya Serawai khususnya kepada generasi muda Kabupaten Seluma.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, S.KM, ME dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 5 kepada PKSS dan mengharapkan PKSS menjadi pelopor pengembangan Seni dan Budaya Serawai dalam mewujudkan Seluma Berbudaya dan Beragama.
“Pemerintah Kabupaten Seluma tentunya sangat mendukung keberadaan PKSS dan mengharapkan sinergi dan kolaborasinya dalam melestarikan dan mengembangkan seni dan budaya Serawai agar dapat tampil di tingkat Provinsi bahkan Nasional”, lanjut Almedian Saleh.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan juga mengajak hadirin untuk bersama-sama mewujudkan Visi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu SELUMA ALAP dengan 5 Program Prioritas yaitu :
1. Seluma Seribu Jalan Mulus.
2. Seluma Kelurahan/Desa Maju.
3. Seluma Mudah Berinvestasi.
4. Seluma Melayani.
5. Seluma Beragama dan Berbudaya.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati