GOW KABUPATEN SELUMA LAKSANAKAN SENAM PERDANA DI AWAL TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si senam aerobik bersama yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma di Taman Kota Simpang Enam Seluma, Jum’at (21/1/2022).
Kegiatan Senam yang dikoordinir langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Seluma Ir. Dwi Halida Gustianto, MM ini dihadiri oleh pengurus dan anggota GOW, DWP, TP-PKK serta Bhayangkari dan Persit Kabupaten Seluma.
Wabup Seluma setelah pelaksanaan senam menyampaikan bahwa senam perdana yang dilaksanakan oleh GOW ini sangat baik untuk membangkitkan semangat hidup sehat di masyarakat serta tidak lupa mengingatkan agar mengajak anggota keluarga untuk vaksinasi.
“Saya berharap semua pengurus, anggota, beserta keluarga yang berusia diatas 6 tahun telah memperoleh vaksinasi COVID-19,” ujar Wabup.
Mari kita sama-sama menggalakkan pola hidup sehat di masyarakat Kabupaten Seluma dan memberi edukasi bahwa vaksinasi akan memperkuat imunitas dari COVID-19.
Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang disponsori oleh Bank Bengkulu KCP Tais.
Ketua GOW menyampaikan
tanpa direncanakan dan secara spontanitas ibu-ibu yang mengikuti senam bersama ini mengumpulkan sedekah di hari Jum’at yang penuh berkah, sehingga terkumpul uang sebanyak Rp.754.000 00.
“Uang ini akan dibelikan sembako dan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua GOW. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
   

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts