GOW KABUPATEN SELUMA KUNJUNGAN STUDI TIRU KE GOW KOTA BUKIT TINGGI

Bukit Tinggi, Media Center Kabupatren Seluma – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma Ny. Ir. Dwi Halida Gustianto, MM bersama Ketua Penasehat GOW Ny. Herawati Erwin Octavian dan Ny. Ida Nofi Erian Andesca beserta Pengurus melakukan Kunjungan Studi Tiru ke GOW Kota Bukit Tinggi Provinsi Sumatra Barat, Rabu (10/8/2022) di Aula Balai Kota Bukit Tinggi.
Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Ketua GOW Kota Bukit Tinggi Ny. Nurna Eva Karmila Marfandi beserta penasehat dan pengurus.
Penasehat GOW Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari GOW Kota Bukit Tinggi.
“Kunjungan ini bertujuan mau melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan GOW Kota Bukit Tinggi, apabila ada yang cocok untuk dilaksanakan di Kabupaten Seluma, maka akan kami tiru”, ujar Herawati.
Ketua Penasehat GOW Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan tujuan kedatangan untuk mempelajari baik dari struktur organisasi maupun kegiatan yang dilaksanakan GOW Kota Bukit Tinggi ini karena sudah maju dan sudah lama berdiri.
“Banyak yang mau kami tiru agar GOW Kabupaten Seluma dapat maju seperti GOW Kota Bukit Tinggi ini”, ujar Dwi Halida.
Dwi Halida juga menyampaikan tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendukung terwujudnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Seluma ALAP.
Ketua GOW Kota Bukit Tinggi Ny. Nurna Eva Karmila Marfandi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang mereka laksanakan, setiap bidang mempungai kegiatan unggulannya masing-masing.
“Membantu anggota dan UMKM yang membutuhkan modal usaha, maka GOW Kota Bukit tinggi bekerjasama dengan pegadaian”, ujarnya.
Acara dilanjutkan dengan mengenalkan baju kurung khas Bukit Tinggi yaitu Basiba dan dilanjutkan sesi tanyajawab.
Kemudian Ketua GOW Kabupaten Seluma dan rombongan diajak ketempat UMKM binaan GOW Kota Bukit Tinggi. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati