GERAK CEPAT, TIM RESPON KASUS (DINSOS, TKSK DAN TAGANA) KABUPATEN SELUMA MEMBANTU SEORANG LANSIA

Seluma, Media Center Kabupaten Seluma – Dinas Sosial beserta Tim Respon Kasus yang terdiri dari Dinsos, TKSK dan Tagana langsung membantu seorang lansia yang tidak mempunyai tempat tinggal dari Desa Tangga Batu Kecamatan Seluma Selatan, Sabtu (16/7/2022) malam.
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma melalui Sekretaris Herman Susanto, S.Sos mengatakan bahwa Tim Respon Kasus telah membawa nenek lansia ini ke UPTD Panti Sosial Tresna Werda Dinas Sosial Propinsi Bengkulu (Panti Jompo).
Herman mengatakan bahwa sebelumnya keberadaan nenek lansia ini diketahui dari video yang beredar di media sosial kiriman dari warga.
“Alhamdulillah saat ini nenek lansia sudah berada di Panti Sosial Tresna Werda Provinsi Bengkulu dan Dinas Sosial Kabupaten Seluma sebagai penanggungjawabnya”, ujar Herman.
Camat Seluma Selatan Miri Arianto, SE mengatakan “Atas izin keluarga nenek lansia kelahiran tahun 1932 ini sudah diantar ke Panti Sosial Tresna Werda Bengkulu”.
Hadir juga pada pelaksanaan evaluasi Kepala UPTD Panti Sosial Tresna Werdha Provinsi Bengkulu dan Kepala Balai Darma Guna Provinsi Bengkulu. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts