GEBYAR HUT KE-17 HIMPAUDI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

GEBYAR HUT KE-17 HIMPAUDI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka Gebyar HUT ke-17 HIMPAUDI Kabupaten Seluma Tahun 2022, Kamis (22/9/2022) di Aula Bappeda Seluma.
Gebyar HUT Ke 17 HIMPAUDI ini mengambil tema “Satu Gerakan Serentak Partisipasi kreatifitas melukis serta Pencegahan Stunting” diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak PAUD dan Sosialisasi Pencegahan Stunting.
Asisten I dalam sambutannya menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-17 kepada HIMPAUDI Kabupaten Seluma, “Semoga Himpaudi bisa lebih bersemangat lagi dalam mendidik anak-anak diusia dini”.
“Kami juga menghimbau partisipasi Himpaudi Kabupaten Seluma dalam hal percepatan pencegahan stunting di Kabupaten Seluma, terutama para pendidik dan wali murid untuk lebih memperhatikan asupan gizi dan kesehatan anak-anak serta kebersihan lingkungan”, lanjut Hendarsyah.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kemenag, Pengurus dan anggota HIMPAUDI Seluma, serta Himpaudi Provinsi Bengkulu. (RA)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.
         

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati