FESTIVAL DAN LOMBA BURUNG BERKICAU “BUPATI SELUMA CUP” DALAM RANGKA HARI JADI KE-19 KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka Lomba Burung Berkicau “Bupati Seluma Cup”, Minggu (12/6/2022) di Taman Kuda kompleks Rumah Dinas Pemda Seluma.
Kegiatan yang dihadiri para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-19 Tahun 2022.
Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si sebagai ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa perlombaan burung berkicau “Bupati Seluma Cup” ini diikuti bermacam kelas perlombaan yaitu murai batu, kacer, murai batu ring, kapas tembak , lovebird dewasa dan love bird baby.
“Hadiah utama berupa 2 unit motor akan diberikan pada kelas murai batu dan kacer, kelas yang lainnya akan memperoleh piala,” ujar Sekda.
Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan perlombaan burung berkicau ini merupakan yang pertama di Kabupaten Seluma.
“Perlombaan ini diselenggarakan untuk masyarakat umum, terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Seluma dengan BNR dan Bank Bengkulu,” ujar Bupati.
Bupati juga menyampaikan kalau perlombaan burung berkicau “Bupati Seluma Cup” ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun. (RA/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts