DISPARPORA SELUMA MENGIKUTI PELATIHAN IMPLEMENTASI KONSEP CHSE

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma mengikuti Pelatihan Implementasi Konsep CHSE bagi ASN di Provinsi Bengkulu, bertempat di Nala Seaside Hotel Kota Bengkulu, Senin (29/8/2022).
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Pengembangan SDM Pariwisata Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Saidirman, yang diwakili Sekretaris Dinas Almidianto, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini penting untuk menjadi destinasi wisata berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability).
Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kedepan, mulai dari hari ini Senin 29 Agustus 2022 sampai Rabu 31 Agustus 2022. Peserta yang hadir merupakan ASN yang berasal dari 10 Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu.
Hadir mewakili Disparpora Seluma yakni Kabid Pariwisata Iwan Stiawan, SE beserta staf dan peserta lainnya yaitu ASN dari lingkungan Pemprov Bengkulu, yakni dari Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas PMPTSP, Dinas Koperasi dan UKM, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati