DINAS P3APPKB MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN LPPM UNIB UNTUK WUJUDKAN PEMBANGUNAN RESPONSIF GENDER

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Dinas P3APPKB melakukan Kerjasama dengan
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)
Universitas Bengkulu (UNIB) Dalam Rangka Mewujudkan Pembangunan Responsif Gender, Jum’at (8/7/2022) di Gedung LPPM Universitas Bengkulu.
Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama oleh Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Suardi, SH dengan Ketua LPPM Universitas Bengkulu Dr. Ir. Hery Suhartoyo, M.Sc.
Ketua LPPM UNIB Dr. Ir. Hery Suhartoyo, M.Sc didampingi Ketua Pusat Kajian Gender dan Keluarga Dr. Yayah Chanafiah, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak kampus (UNIB) akan memfokuskan beberapa kegiatan untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Seluma, salah satunya program pembangunan berbasis gender.
“Pihak LPPM menyambut baik inisiasi kerjasama antara Dinas P3APPKB dengan Universitas Bengkulu karena kolaborasi saat ini memang harus diinisiasi oleh berbagai pihak, baik dari pemerintah, dunia pendidikan dan pihak swasta”, ujarnya.
Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Suardi, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada LPPM Universitas Bengkulu yang telah bersedia menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Seluma khususnya dalam program pembangunan berbasis gender.
“Semoga dengan adanya kerja sama ini, maka pembangunan yang adil dan merata di Kabupaten Seluma benar-benar dapat terwujud. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati