DINAS KESEHATAN SELUMA MELAKUKAN SIDAK KE PUSKESMAS PASCA IDULFITRI 1443 H

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin,S.Sos menugaskan Sekretaris dan oara Kabid Dinas Kesehatan Seluma untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Puskesmas di 5 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, Senin (9/5/2022).
Sidak ini dibagi menjadi 4 tim yang bertugas untuk melakukan pengecekan kehadiran dan pelayanan di masing-masing Puskesmas.
Tim 1 melaksanakan sidak ke Puskesmas Kecamatan Seluma yang dikoordinir oleh Sekretaris Arlan Aksa, S.Sos, tim 2 sidak di Kecamatan Sukaraja yang dikoordinir oleh Kabid Yankes Hartito, SKM, ST.
Tim 3 sidag di Puskesmas Kecamatan Talo yang dikoordinir oleh Kabid Kesmas Diharman, SKM, M.Si dan tim 4 sidag di Puskesmas Kecamatan Semidang Alas Maras dan Semidang Alas yang dikoordinir oleh Kabid P2P Riduwan, M.KM.
Sekretaris Dinas Kesehatan Seluma menyampaikan “Laporan sementara kehadiran pegawai di masing-masing Puskesmas mencapai 90%”.
Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudi Syawaludin, S.
Sos. menyampaikan “Sidak ini bertujuan untuk memastikan kehadiran pegawai dan pelayanan di Puskesmas berjalan normal kembali pasca libur Idulfitri 1443 H/2022 M ini”. (AMS/EM)