DESA TALANG SALI RAIH JUARA 2 LOMBA KAMPUNG KB TINGKAT PROVINSI BENGKULU

Talang Sali, Media Center Kabupaten Seluma – Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur meraih juara 2 lomba Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu Tahun 2022. Penyerahan hadiah, disampaikan langsung oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu di Desa Talang Sali pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2022 yang lalu.
Koordinator Bidang Dalduk BKKBN Provinsi Bengkulu Novrina Rizky Idnal, S.Psi, langsung menyerahkan hadiah kepada Kepala Desa Talang Sali dan dihadiri oleh Kabid Dalduk DP3AP2KB Kabupaten Seluma Hj. Sri Hartati, SKM.
Hj. Sri Hartati menyampaikan bahwa Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) adalah satuan wilayah setingkat desa yang di dalamnya terdapat integrasi dan konvergensi penyelenggaraan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya guna meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, keluarga dan masyarakat.
“Kampung KB merupakan sebuah strategi pendekatan pembangunan yang bersifat universal, untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia serta mengoptimalkan penyelenggaraan pemberdayaan penguatan institusi keluarga”, ujarnya
“Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022 adalah salah satu upaya yang bertujuan untuk mendorong peningkatan penyelenggaraan Kampung KB yang ada di Provinsi Bengkulu”, lanjut Sri Hartati.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati