CINDY PRATAMA DARI TIM POLSEK SUKARAJA JUARA UMUM LOKAL SEMAKU DIKEJUARAAN GRASSTRACK CHAMPION POLRES SELUMA

Lubuk Sahung, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, hadir dipenutupan Kejuaraan Grasstrack Champion Polres Seluma Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Sirkuit Non Permanen Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Minggu (31/7/2022) sore.
Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kapolsek Sukaraja Iptu. Frengki Sirait, SH dan dihadiri oleh Dandim 0425/Seluma Letkol Inf Syafrinaldi, SE, Ketua DPRD Nofi Erian Andesca, S.Sos, anggota DPRD Neri Agustin, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam event ini, terutama kepada rekan panitia khususnya Karang Taruna Desa Lubuk Sahung dan masyarakat Kabupaten Seluma yang telah meramaikan event ini.
Pemenang dalam kejuaraan Grasstrack Champion Polres Seluma hari ini adalah :
– Juara Umum Lokal Semaku diperoleh Cindy Pratama dari Tim Polsek Sukaraja, menggunakan kendaraan Yamaha dengan 75 Poin.
– Juara Umum Senior diperoleh Axcel PAJ dari Jacky Pratama Racing Team asal Lebong, menggunakan kendaraan Yamaha dengan 70 Poin. (JP/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati