CAMAT SAM HADIRI TITIK NOL JALAN RABAT DESA GELOMBANG

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Camat Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Jaswan Edi S.sos bersama jajaran menghadiri Penentuan titik nol pembangunan jalan rabat beton ke lahan persawahan Desa Gelombang Kecamatan SAM, yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023. Jum’at,17 Juni 2022
Kegiatan tersebut juga di hadiri Kapolsek SAM IPTU Catur Tegu Susanto,SH, Angota Koramil SAM, pemerintahan Desa beserta jajarannya, Tokoh masyakarat,tokoh adat dan agama beserta warga setempat.
“Hari ini kita menghadiri kegiatan titik nol, semoga pembangunan itu nantinya dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk warga desa,” Ungkap Camat SAM.
Sebelumnya Kamis 16 Juni 2022, Sekretaris kecamatan Semidang Alas Maras Ruslan,SE didampingi Kepala Desa Desa Karang Anyar berserta warga meninjau langsung peroses perbaikan jembatan Gantung Air Alas bersumber dari dana Desa (DD) tahun 2022.
“Jembatan gantung ini sentra produksi masyarakat, tentu dengan kondisi jembatan rusak akan menghambat laju transportasi masyarakat yang melalui, semoga setelah selesainya pembangunan ini masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti biasa,” Sampai Sekcam SAM. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts