BUPATI, WABUP DAN SEKDA SELUMA MENINJAU JEMBATAN RUSAK AKIBAT BANJIR

BUPATI, WABUP DAN SEKDA SELUMA MENINJAU JEMBATAN RUSAK AKIBAT BANJIR
Puguk, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wabup Drs. Gustianto dan Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si meninjau jembatan yang rusak akibat banjir di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara, Minggu (13/2/2022).
Camat Seluma Utara Fran Hardi mengatakan bahwa jembatan yang rusak oleh banjir satu minggu yang lalu ini merupakan penghubung antara kelurahan Puguk dengan Desa Talang Beringin, Desa Sekalak dan Desa Talang Rami.
“Ketika meninjau langsung kelapangan tadi, Bupati menyampaikan bahwa jembatan yang rusak ini akan segera diperbaiki”, ujar Fran Hardi.
Selain meninjau jembatan rusak di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara, Bupati dan rombongan juga meninjau jembatan gantung yang rusak oleh banjir di Desa Padang Merbau Kecamatan Seluma Selatan.
Camat Seluma Selatan Miri Arianto, SE mengatakan bahwa “Pemerintah Kabupaten Seluma akan segera memperbaiki jembatan gantung sentra pertanian yang terkena musibah banjir hari Senin lalu”.
Bupati Seluma menyampaikan bahwa kedua jembatan yang rusak ini, besok atau lusa akan segera diperbaiki agar dapat digunakan kembali.
“Sehingga aktivitas masyarakat yang bergantung dengan jembatan ini dapat kembali lancar,” ujar Bupati. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts