BUPATI, WABUP DAN SEKDA KABUPATEN SELUMA SHALAT IDUL FITRI 1443 H DI MASJID AGUNG BAITUL FALIHIN

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si beserta keluarga melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, Senin (2/5/2022) pagi.
Demikian juga para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan masyarakat shalat Ied di Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Seluma ini.
Bertindak sebagai Imam yaitu Ustadz Lolo Abdurahman dan Khatib yaitu Ketua MUI Kabupaten Seluma Nodi Herawansyah.
“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma,” ujar Bupati.
Bupati juga menyampaikan bahwa sesuai edaran Pemerintah maka Pemkab Seluma tidak menggelar open house di hari raya tahun ini. Namun dirinya dan keluarga juga Wabup tetap akan berdiam di rumah dinas.
Bupati menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Semoga ke depan kondisi semakin membaik dan wabah virus Corona segera berakhir.
“Wabah virus Corona sudah menurun, hal Ini tak luput dari peran dan kerjasama semua pihak serta masyarakat, marilah kita sama-sama berdoa semoga virus ini segera berakhir,” lanjut Bupati.
(TM/EM)